Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Bikin Merinding, Sesosok Hantu Tertangkap Kamera di Dalam Kolam Renang

Kalau berbicara mengenai hantu, makhluk gaib atau astral lainnya, rasanya bulu kuduk saya cukup merinding nih, seram. Sebenarnya, saya sangat percaya dengan keberadaan makhluk gaib. Ya, walau saya belum pernah bertemu langsung dengan mereka. Ah, jangan sampai ketemu deh.

Agen Poker - Bikin Merinding, Sesosok Hantu Tertangkap Kamera di Dalam Kolam Renang





Agen Poker Online - Sebelumnya, kita pernah membahas bahwa ada sesosok hantu tertangkap kamera di sebuah sungai ketika sebuah keluarga berenang. Ada juga sesosok hantu yang tertangkap kamera saat seorang gadis sedang foto selfie di rumahnya. Mmm, sepertinya hantu zaman sekarang memang senang foto selfie juga ya.

Dikutip dari laman singaporeen.stomp.com.sg, kabarnya, kali ini sesosok hantu kembali tertangkap kamera. Yang lebih menyeramkan, hantu ini tertangkap kamera di dalam sebuah kolam renang. Sesosok hantu ini memiliki wajah yang begitu seram. Ceritanya, foto seram yang cukup cepat beredar di Singapura dan Malaysia ini sendiri menunjukkan ada 3 orang pemuda sedang berada di dalam sebuah kolam renang Stampark Place, Serawak. Satu pemuda memegang kamera dan memotret dua teman lainnya untuk melakukan foto selfie di dalam air.PokerVQQ

Tapi, setelah melihat hasil foto, ada sosok misterius lain di belakang dua pemuda yang sedang asik dipotret. Wajah sosok misterius tersebut sangat menyeramkan dan tak terlihat seperti manusia. Para pemuda ini meyakini bahwa apa yang tertangkap kamera mereka adalah sosok hantu. Namun nih ya, setelah foto ini beredar di media maya, beberapa netizen mengatakan bahwa foto tersebut bukan hantu. Beberapa netizen mengatakan mungkin saja itu adalah efek gelembung air atau ada salah satu teman para pemuda yang sedang memakai topeng di dalam air.

Poker Uang Asli - Apakah sosok di dalam kolam renang yang tertangkap kamera tersebut memang hantu atau memang hanya sebuah efek cipratan air atau seseorang yang memakai topeng? Yang pasti, jika memang itu adalah sosok hantu, tentu hal ini sangat menyeramkan ya. Apalagi, sosok tersebut terlihat sangat dekat dengan para pemuda yang sedang berenang.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar